Friday, April 9, 2010

kecewa (lagi)

"Promises means everything,, but when you broke it, sorrys means nothing.."

Aku pernah mengatakan hal ini sebelumnya kepadanya, well maybe not exactly, tapi tak bisakah ia mengartikannya..
Ku yakin ia tak sepolos dan sebodoh itu..

Tapi ketika ia mengingkari janji yg telah dibuat sebelum'nya,, aku kecewa..
Sangat teramat kecewa.. Well,, kecewa lebih pantas bila sedih..

Namun, pantaskah aku merasa kecewa??
Karena kita tak lebih dari sekedar teman..

Tapi bukankah seorang teman tidak seharusnya mengecewakan teman'nya??
Ataukah aku yang terlalu egois??
Atau aku yang terlalu berharap padanya?
Atau memang dia tidak pernah menghiraukan apapun tentang'ku

Ahh,, sudahlah... biarlah waktu yang akan menjawab..



-Beton UMI-
9 April 2010
19.05

No comments:

Post a Comment